Home » » KEHIJAUAN DI TANAH ARAB,BUKTI KEBENARAN HADIS RASUL SAW [AKHIR ZAMAN SEMAKIN DEKAT]

KEHIJAUAN DI TANAH ARAB,BUKTI KEBENARAN HADIS RASUL SAW [AKHIR ZAMAN SEMAKIN DEKAT]

Written By Unknown on Thursday, December 27, 2018 | 11:23 AM



Mukjizat Hadits :

Tanah Arab Tandus Menjadi Subur, Tanda Kiamat Dekat.

Nabi Muhammad SAW telah memberi kabar bahwa antara tanda kiamat adalah Jazirah Arab akan kembali subur dan di aliri sungai Padahal sebelumnya ia merupakan hamparan padang pasir gersang tidak ditumbuhi tanaman

Bisakah Tanah Arab Yang Gersang Sejak Para Nabi Dahulu, Akan Menjadi Subur dan di tumbuhi Pepohonan di Masa Mendatang (sekarang) ??

Jawabannya : 
Bisa, Jika Allah Menghendaki. Allah pun Akan Merubahnya Suatu Saat dan tanah Arab tandus menjadi subur.

Dalam sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Imam Muslim no. 157 dari Abu Hurairah secara marfu’ dengan lafazh:


لَا تَقُومُ السَّاعَةُ…حَتَّى تَعُودَ أَرْضُ الْعَرَبِ مُرُوجًا وَأَنْهَارًا

“Tidak akan terjadi hari kiamat, sehingga tanah Arab menjadi lahan yang subur dan dialiri sungai-sungai.” 

(HR. Muslim)

Sebagian Ulama’ mengartikan kata murujan wa anharan dengan: Subur lagi makmur kembali dengan padang-padang rumput dan sungai-sungai.” Bahkan telah di buktikan secara ilmu geografi bahwa tanah Arab tandus menjadi subur.

Keterangan Sekarang kita telah mulai menyaksikan kebenaran sabda junjungan kita ini. Kita banyak melihat tanah Arab yang dahulunya tandus dan kering krontang tetapi sekarang telah mulai menghijau dan ditumbuhi rumput-rumputan dan pohon-pohon kayu.

Contohnya sekarang, Padang Arafah yang ada di Mekkah al-Mukarramah yang dahulunya hanya dikenali sebagai padang pasir tandus dan tidak ada pohon-pohonan. Sekarang ini Padang Arafah sebagian di kelilingi pohon-pohonan, sehingga kelihatan menghijau dan kita dapat berteduh di bawah naungannya. Bahkan Suatu saat tidak hanya di arofah, akan tetapi tempat lainnya. suatu saat juga akan ada sungai-sungai yang mengalir.

Khusus Badai Salju Yang Melanda Di Tanah Arab :

Badai salju yang melanda kawasan Timur Tengah , baik di Turki, Suriah, Yerussalem, Saudi Arabia, Palestina, Lebanon, Mesir, dan Seitarnya. ini terjadi sejak Tahun 2013 dan berlanjut ke Tahun Berikutnya.

Di Arab Saudi sendiri ‘salju’ terbanyak menimpa kawasan Tabuk, Negara Saudi Arabia. Padahal kita tahu sendiri, salju merupakan komponen utama untuk pembantukan Tanah menjadi basah dan ber air, sehingga tanah yang gersang jika tertimpa salju terus menerus akan menjadikan menjadi subur, terlebih lagi di Arab saudi saat ini sering turun hujan dan banjir, seperti di Riyadh, dan sekitarnya.

TANDA MAKIN DEKATNYA HARI KIAMAT

Peringatan Dari Para Ulama :

Imam Masjidil Haram, Syeikh Su’ud Syuraim hafidzahullah, menyatakan bahwa turunnya salju di Jazirah Arab telah membuktikan bahwa Muhammad ﷺ benar-benar seorang Nabi dan Rasul yang menerima wahyu dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

Beliau mengatakan bahwa :
“Salju adalah komponen utama dalam pembentukan Sungai dan Tumbuhan. Berjatuhannya salju di Jazirah Arab membuktikan kebenaran Rasulullah ﷺ. Dalam sebuah hadits, Rasulullah ﷺ bersabda,


لَا تَقُومُ السَّاعَةُ…حَتَّى تَعُودَ أَرْضُ الْعَرَبِ مُرُوجًا وَأَنْهَارًا

“Hari Kiamat baru akan datang setelah negeri Arab kembali menjadi padang yang hijau (dengan tumbuhan) dan sungai-sungai.”

(HR. Muslim)

Syeikh Syuraim hafidzahullah juga menyebutkan bahwa baru-baru ini salju telah turun di daerah Tabuk. Kata beliau : Kita jadi teringat dengan perkataan Rasulullah ﷺ kepada Mu’adz bin Jabal saat perang Tabuk,

“Kalau umurmu panjang (Wahai Mu’adz), maka engkau akan melihat tempat ini penuh dengan kebun-kebun.”

Keterangan dari Ahli Geografi dan Astronomi :

[Ini hanya Pendapat]

Profesor Korner ketika ditanya “apakah informasi yang dikabarkan Nabi Muhammad ﷺ 1400 yang lalu bahwa sekali lagi dataran Arab itu akan menjadi daerah yang subur dipenuhi kebun-kebun dan sungai-sungai benar-benar akan terjadi? ” ia (Prof Korner) menjawab dengan tegas ”ya!”… kerana sebenarnya proses itu sekarang sedang terjadi.

Era Salju Baru (New Snow Age) sebenarnya telah dimulai, sekali lagi sekarang salju di kutub Utara sedang merangkak/bergeser perlahan-lahan ke arah selatan mendekati Semenanjung Arab, hal ini dapat dibuktikan dengan fakta dan Sains, dimana tanda-tanda itu nampak dengan jelas di dalam badai salju yang menghujani bagian utara Eropa dan Amerika setiap musim salju tiba.

Sekarang terbukti bahwa salju telah beberapa kali turun di dataran Arab sebagaimana diberitakan media-media.

Bahkan kini di gurun Sahara pun telah mulai menunjukkan fenomena yang mengagumkan dimana gurun pasir saat ini telah mulai hijau kembali dengan tumbuhnya Rerumputan.

Renungkanlah Wahai Saudaraku atas peristiwa seperti ini.

Semoga peristiwa ini menjadi peringatan untuk kita, bahwa kita benar-benar berada di AKHIR ZAMAN.

Wallahu a'lam bisshowab..
Share this article :

+ comments + 2 comments

September 9, 2019 at 4:28 AM

Assalamualaikum..

Salam ukwah dari saya untuk anda..

Jom follow blog saya iya seo dan

Tinggalkan komen dan saya akan cuba membalas komen anda..

Saya akan berusaha membalas kunjungan anda jika berkesempatan..

Komen yang baik2 sahaja ye..

Semoga ikatan ukhwah kita akan berterusan..

Terima kasih sekali lagi..ya

Anonymous
September 24, 2022 at 10:43 PM

edutechspot

Post a Comment
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SUATU PERJALANAN MAYA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger