Home » , » EBOOK : LA TAHZAN ( JANGAN BERSEDIH) - DR AIDH AL-QARNI

EBOOK : LA TAHZAN ( JANGAN BERSEDIH) - DR AIDH AL-QARNI

Written By Mohd Amirul on Monday, November 22, 2010 | 12:52 AM




SINOPSIS

Jangan Bersedih

Berbahagialah!

Sedih dan gembira adalah sunnatullah dalam kehidupan seorang manusia. adakalanya di waktu pagi gembira, tertawa-tawa dengan apa yang kita nikmati, namun sore hari keadaan sudah bebalik seratus delapan puluh derajad, sedih tangis menyapa kita.
Hal ini tidak hanya menimpa segolongan manusia, namun setiap dari kita pasti akan merasakan hal yang sama dalam perjalanan hidupnya,seperti ditinggal mati oleh orang yang kita cintai,ketika putus hubungan, atau kehilangan perkerjaan sebagai mata pencahrian kita, dan musibah-musibah yang lain.

Kehadiran buku ini tentunya sangat bermangfaat bagi kita dalam menghadapi kesedihan dan kesulitan yang kita terima. di dalamnya akan kita temukan bnyak tips dan cara pencegahan terhadap rasa sedih serta do'a tuntuan dari rasulullah  dalam hadist shahih.

 La Tahzan (jangan Bersedih, Berbahagialah). Setelah membaca buku ini insya Allah pikiran kita akan tercerahkan oleh tips-tips yang membangun untuk memberikan samangat bagi kita dalam mengurangi bahtera kehidupan yang penuh onak dan duri.


Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SUATU PERJALANAN MAYA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger